Dandim 0616 Indramayu membacakan amanat Pangdam III/Siliwangi saat Upacara 17 an

Min.co.id.-Indramayu-Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Tanggal 17 an di Kodim 0616/Indramayu bertempat di lapangan Apel Makodim 0616/Indramayu Jl.Gatot Subroto No 01 Desa Pekandangan Kecamatan Indramayu Kabupaten ndramayu.

Sebagai Inspektur Upacara Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto,Komandan Upacara (Danramil 1606/Tukdana Kapten Czi Samsudin),Perwira Upacara (Danramil 1601/Kota Kapten Inf Sudiyanto),Danki Pasukan Upacara (Batuud Koramil 1601/Kota Peltu Hendrawan),Pembacaan UUD 45 (Babinsa 1601/Kota Serma Sukardi),Pengucap Sapta marga (Babinsa Koramil 1601/Kota Serka Udin Samsudin),Pembacaan Panca Prasetia Korpri (Pns Tarnadi) dan diikuti anggota Kodim 0616 Indramayu yang lainnnya.

Amanat Panglima Kodam III/Siliwangi Pada Upacara Bendera 17 September 2023 di Bacakan Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras yang dilakukan oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodam IIl/Siilwangi.

“Berbagai tugas Pengamanan VWVIP,pengamanan perbatasan,penanggulangan bencana,Bhakti Sosial dan tugas-tugas perbantuan lainnya,telah dilakukan dengan baik sebagai pengabdian kita kepada bangsa dan negara,sehingga dapat menjaga nama baik Kodam III/Siliwangi,”Ucap Dandim.Senin 18/9/2023

Lanjutnya Dandim,Dedikasi,pengabdian dan pencapaian setiap prestasi harus dapat kita pertahankan dan ditingkatkan.hendaknya tidak cepat berpuas diri,karena akan membuat kita terlena dan lupa diri.Masih banyak kedaulatan negara dan wilayah pertahanan melalui pembinaan teritorial,berjalan sangat dinamis,sehingga kesiapan operasional satuan menjadi kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas tersebut.Termasuk program peningkatan profesionalisme Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi harus tetap menjadi prioritas.

“Saat ini kita sudah memasuki akhir program kerja Triwulan III,berarti hanya tinggal satu Triwulan lagi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2023 akan berakhir.Berbagai program yang telah dilaksanakan mulai Triwulan I s.d. Triwulan III agar dievaluasi dan dibuat laporannya secara tertib,faktual dan benar sesuai ketentuan serta aturan yang berlaku. Sementara untuk program kerja pada Triwulan IV, agar dioptimalkan, sehingga semua program bisa terlaksana dengan serapan anggaran 100%,”Ujarnya.

Dandim mengungkapkan bahwa Dalam pelaksanaan tugas pembinaan kekuatan jajaran Kodam III/Siliwangi terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan.

“Bidang Intelijen,Bidang Operasi,Bidang Personel,Bidang Logistik,Bidang Teritorial,Bidang Perencanaan,dan Bidang Pengawasan,”Ungkapnya.

Kegiatan Upacara Bendera 17 an rutin dilaksanakan di kodim 0616 Indramayu sebagai upaya mendorong peningkatan kinerja dan pengabdian prajurit dan PNS TNI-AD.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *