Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari Dan Babinsa Koramil 0412 Klari, Hadiri Undangan Acara Haul dan Reuni Ponpes Al Qur’an Al Furqon

POLRES KARAWANG , – Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha. S.H., melalui Bhabinkamtibmas Polsek Klari bersama Babinsa Koramil 0412 Klari, menghadiri acara haul ke 29 dan Reuni santri ponpes Al Quran Al Furqon yang beralamat di Dusun Kawali Desa Pancawati Kec Klari Kab Karawang. Minggu (17/09/2023)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Sinergitas TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Aiptu Triyono dan Babinsa AD Koramil 0412 Serma Junaedi, adapun Yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, pimpinan ponpes Al Quran Al Furqon KH. Muhammad Anwar Fasyni Alfauzi Lc, Ketua Penyelenggara Solehudin. S. Pd, Alumni Ponpes Al Qur’an Al Furqon dan 200 orang Santri Al Furqon.

Adapun kegiatan haul serta Reuni akbar ponpes Al Quran Al Furqon adalah kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan dengan maksud dan tujuan mendoakan pendiri ponpes yang sudah almarhum atau mendahului dan ajang silaturahmi para alumni santri serta santriwati ponpes yang datang dari berbagai daerah yang hadir.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha menjelaskan, Kehadiran Anggota Polri dan TNI kususnya Polsek Klari, memberikan rasa aman dan nyaman serta kondusif di acara tersebut.

Ia juga mengatakan hadirnya Personil TNI-POLRI ajang silaturahmi dan mendekatkan diri kepada para santri dan santriwati Ponpes Al Furqon.

Tak lupa juga anggota kami berikan pesan kamtibmas kepada para santri santriwati Ponpes Al Furqon yang hadir di acara tersebut. Pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *