Polsek Cimaragas Polres Ciamis Pembinaan Terhadap Siswa-siswi SMPN 1 Cimaragas

CIAMIS _ Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pembinaan terhadap Siswa-siswi SMPN 1 Cimaragas dengan tema ‘Penyalahgunaan NAPZA dan Beretika Berkendaraan Bagi Siswa-Siswi SMPN 1 Cimaragas’, Senin (11/9/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi, SH, MM.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut Polsek Cimaragas menyampaikan himbauan kepada Siswa/i yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) tidak diperbolehkan membawa kendaraan, sendiri dikarenakan belum cukup umur untuk berkendaraan.

Selain itu, Polsek Cimaragas juga menghimbau untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba, tawuran, miras dan kenakalan remaja lainnya yang dapat merusak masa depan para pelajar SMPN 1 Cimaragas dan ikut berperan aktif membantu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di lingkungannya sehingga terwujud kenyamanan.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *