Polsek Cikoneng Polres Ciamis Giat Strong Point dan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Empat Sekolah

CIAMIS _ Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat strong point pagi/pengaturan arus lalu lintas dengan sasaran anak sekolah pada Jumat, (8/9/2023).

Adapun titik yang berpotensi kerawanan, di antaranya SD N 1 Cikoneng (Aiptu Siswanto.S.Pd), SMK Mandalika (Aiptu Suryaman), SD N 1 Sindangkasih (Aiptu Andi Juandi) dan SMP N Cikoneng (Bripka Budi Budiman).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan oleh anggota Unit Lantas dan anggota Unit Sabhara Polsek Cikoneng dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikoneng.

“Kami telah melaksanakan giat strong point pagi ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objek Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas si wilayah hukum Banjarsari,” ungkapnya.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat menghimbau masyarakat ciamis untuk tidak melakukan percaya isu-isu yang tidar benar sumber beritanya.

“Dengan adanya giat strong point pagi ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat” pungkasnya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *