Anggota Sat Samapta Polres Karawang melaksanakan Giat Patroli Malam di Wilayah Hukum Polres Karawang

POLRES KARAWANG , – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi melalui Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanuddin Bahar S.H melaksanakan Giat PREKAT dalam upaya KRYD guna menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres.Karawang, Selasa (29/08/2023)

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP H Wirdhanto Hadicaksono kepada Kasat Samapta polres Karawang AKP HASANUDDIN untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan pengamanan, patroli dan pengontrolan di proyek starategis nasional KCJB.

Anggota Sat Samapta Polres Karawang melaksanakan Patroli PREKAT Malam hari guna ciptakan situasi aman dan nyaman di daerah rawan keramaian dan kejahatan di wilkum Polres Karawang. Giat Patroli PREKAT ini dengan sasaran Miras, pembubaran geng motor dan anak-anak muda yang nongkrong di wilayah Polres Karawang.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan dan pengawasan di lokasi keramaian dan rawan kejahatan, agar situasi berlangsung aman kondusif dan terhindar dari aksi kriminal” ujar Kasat Samapta polres Karawang AKP HASANUDDIN

Selain itu, patroli ini sekaligus bertujuan untuk mengantisipasi terjadi tawuran antar warga, Balap Liar dan aksi premanisme maupun aksi gangguan Kamtibmas lainnya di area kabupaten Karawang di wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar.

Melalui kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile dan strong poin yang dilakukan oleh anggota Sat Samapta di beberapa titik rawan kamtibmas yaitu di lamer Tanjung Pura, di tribisnis dan di perempatan kodim, diharapkan dapat monitoring setiap hal yang di anggap mencurigakan dan mengganggu Kamtibmas di Wilkum Polres Karawang.

“Kepolisian akan terus berupaya menjaga keamanan dan kelancaran, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat karawang” Ujar Kasat Samapta polres Karawang AKP HASANUDDIN.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *