SAT BRIMOB POLDA JABAR BERIKAN PESAN KAMTIBMAS KE PETUGAS PINTU MASUK PUJASERA KERKOF

POLDA JABAR , – Angka kasus kejahatan masih tinggi yang penyebabnya adalah tingginya kebutuhan hidup ditambah dengan kurangnya pengawasan dari berbagai lapisan masyarakat, sehingga dengan mudah melancarkan aksi mereka yang dapat merugikan masyarakat, untuk itu guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan jajaran Sat Brimob Polda Jabar memerintahkan setiap Kompi agar melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Harkamtibmas di lingkungan atau zona back up masing-masing untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Minggu (27/8/2023)

Anggota Piket Mako Kompi 1 Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Harkmatibmas dan anggota mendatangi Pujasera Garut serta berdialog menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas pintu tiket masuk yang tengah bertugas agar tetap meningkatkan kewaspadaan saat saat bekerja, mengingat masyarakat merupakan mitra utama Polri dalam mejaga situasi Kamtibmas bagi masyarakat lainnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa “Gangguan Kamtibmas harus dicegah dengan cara melaksanakan Patroli pada jam rawan langsung ke lingkungan masyarakat ataupun tempat yang berpotensi terjadi tindak kriminalitas, untuk itu jajaran Sat Brimob Polda Jabar pun melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas masing-masing zona back up khususnya pada jam – jam rawan yang mana kegiatan ini merupakan sebagai wujud dari Bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Tindak kriminalitas perlu dan harus diantisipasi sejak awal dengan melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman, mengingat tindakan dan perilaku mereka sangat meresahkan masyarakat. kegiatan ini merupakan sebagai wujud dari bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat.

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *