Silatutahmi Keluarga Besar PKBM Budi Mulia Bahas Peningkatan PPDB 2023 – 2024

INDRAMAYU , –  Silaturahmi Para Guru Pendidik (tutor) Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Budi Mulia di bawah naungan Yayasan Assyathir Mujahid Muda yang berkedudukan di Desa Karanglayung Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat di bawah kepemimpinan Solikin. S.Kom sebagai kepala Sekola yang di selenggarakan Minggu (6/8/2023) dengan mengambil Tema Belajarlah dari filosofi Pohon Jati berjalan Sukses dengan nuansa Familier.

Usai kegiatan Silaturahmi Solikin, S.Kom Kepala Sekolah Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Budi Mulia kepada awak media mengatakan, acara Silaturahmi yang di selenggarakan ini bertujuan untuk mengajak warga sekolah PKBM Budi Mulia yang kami pimpin sebagai kepala sekolah , untuk menjaga etos kerja, kebersamaan dan toleransi, selain itu juga sekaligus terkait peningkatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kejar Paket A. B dan C di tahun pelajaran 2023 – 2024 yang sudah berjalan.” terangnya.

Lebih lanjut Solikin mejelaskan, Pendidikan kesetaraan /Kejar paket ditujukan kepada peserta didik yang sudah berusia di atas usia Sekolah pada umumnya namun ingin memilik pengetahuan, kemampuan dan ijasah setara SD. SMP atau SMA.

” Siapa saja yang ingin mengikuti kejar paket A.B dan C bisa mendaftar di Lembaga Penyelenggaraan PKBM Budi Mulia yang berkedudukan di Blok Bogeg Desa Karanglayung Kecamatan Sukra – Indramayu.” tuturnya.(.)

Komentar

News Feed