oleh

KRYD Pasca Ops Ketupat, Polsek Sukra Laksanakan Gatur Lalin di Wilkumnya

-News-27 views

Min.co.id-Indramayu – Dalam rangka optimalisasi pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pasca Ops Ketupat Lodaya 2022, Anggota Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Terpantau pada Kamis (12/05/2022) malam, anggota Polsek Sukra melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, tepatnya di jalan raya Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, KRYD ini akan dilaksanakan sepekan kedepan dengan tujuan untuk antisipasi Kamseltibcar lantas dan antisipasi C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya.

“Terutama kejahatan jalanan seperti jambret, pencurian dan pencurian sepeda motor,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (13/5/2023) pagi.

Kapolsek juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya agar bisa meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Sukra.

“Unit-Unit Opsnal kita gelar setiap malamnya sesuai dengan anatomi crime,” sebutnya.

Selain melakukan patroli wilayah, dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas juga terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan. Ujar Ipda Rudi Hartono. (Hs)

Komentar

News Feed