oleh

Ketua DPRD Indramayu H. Saefudin Berikan Apresiasi Kepada Polri

-News-42 views

Min.co.id-Indramayu – Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, S.H., memberikan apresiasi kepada Pemerintah, Polri bersama instansi, lembaga serta Stakeholder lainnya dalam melaksanakan tugas kemanusiaan berupa pengamanan mudik dan balik lebaran tahun 2022.

Kurun waktu penyelenggaraan pengamanan mudik Lebaran tahun 2022 ini, sebelum, saat, sesudah yang sebelumnya tradisi Mudik hampir 2 tahun tidak dilaksanakan karena Pandemi Covid -19.

“Alhamdulillah saya merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah khususnya Polri bersama instansi, lembaga serta Stakeholder lainnya yang betul -betul melaksanakan tugas kemanusiaan berupa pengamanan mudik dan balik lebaran yang dikelola dengan baik, dari  pendirian Pos-Pos Pelayanan/Pengamanan, Pos Pelayanan terpadu (bengkel, Ruang Relaksasi, ruang Laktasi, ruang Medis, Vaksinasi, arena bermain anak-anak, pembagian makanan minuman ringan) dan pergelaran personil Polri dilapangan sangat luar biasa bahkan angka kejadian Kriminalitas dan Kecelakaan Lalulintas menurun drastis, selain itu tindakan kemanusiaan dan humanis kepada pemudik yang dilakukan petugas untuk memberikan pelayanan rasa Aman, rasa nyaman dan tentunya sehat,” ucap H. Syaefudin saat ditemui di kantornya, Jumat (13/5/2022) sore.

Sekali lagi saya bangga dan salut Kepada Polri bersama Instansi lembaga serta Stakeholder lainnya yang telah mewujudkan  pengamanan mudik balik lebaran tahun 2022 berjalan sukses. Ucap H. Syaefudin. (Hs)

Komentar

News Feed