Usia 71 Tahun Tetap Semangat Berkuliah Hingga Memperoleh Gelar Magister

Min.co.id – Indramayu – Inilah yang dinamakan pepatah berkata tuntutlah ilmu setinggi-tingginya. Salah satu wisudawan tertua yang pada Tahun 2021 mendapatkan gelar Magister Pendidikan di Universitas Wiralodra, Sabtu (23/10/2021).

Rektor Universitas Wiralodra (Dr. Ujang Suratno.,SH.,M.Si), memberikan apresiasi atensi dihadapan seluruh wisudawan/i bahwa kampus Wiralodra terdapat mahasiswa yang sudah usia lulus magister pendidikan dan di wisuda saat ini yaitu Bapak Rasita (71 tahun).

“Para wisudawan/i beserta hadirin semua memberikan tepuk tangan kepada Bapak Rasita atas gelar yang diperoleh walaupun sudah lanjut usia namun semangat belajar hingga lulus tetap di raihnya”.

Rasita (71 thn) panggilan pak bos, mengatakan bahwa usia bukan menjadi halangan dan mencari ilmu sampai nanti kita meninggal, mencari ilmu kapan dan dimanapun kita kejar. Motivasi melanjutkan S2 adalah kepada anak cucu agar mereka punya semangat yang sama. Saya sudah tua saja mampu dan menyelesaikan tesis dengan masa studi pas 2 tahun. Untuk kaum muda khususnya kaum muda Indramayu tetaplah semangat untuk mencari ilmu sampai kapanpun.

Di penghujung acara Rasita berpesan jangan malu bertanya dan jangan malu berkonsultasi, berpendidikan nomor satu adalah semangat, untuk biaya masalah kedua, karena kan banyak sekali seperti beasiswa bisa kita peroleh, asalkan semangat tetap di nomor satukan. (Puji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *