oleh

Terkendala Gedung MSBM IV DEKKMA di Mundurkan Sepekan

Min.co.id – Majalengka – Musyawarah Seniman Budayawan Majalengka (MSBM) IV Dewan Kesenian Kebudayaan Majalengka (DEKKMA) tahun 2021 yang semestinya tanggal 25 September 2021 di undurkan sepekan menjadi tanggal 2 Oktober 2021 hari sabtu mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Pelaksana MSBM IV DEKKMA Topik Geblug pada media membenarkan perobahan tanggal dan tempat MSBM IV dikarenakan pengajuan gedung awal di Gedung Yudha Negara Pendopo sementara tidak diijinkan.

Setelah konfirmasi dan kordinasi ke Dinas Parbud belum pasti juga untuk merekom dan mengusulkan berkordinasi dengan Sekda untuk tempat pertemuan musyawarah, tapj kalau hari dan tanggal sudah ada semoga bisa terlaksana pada tanggal tersebut, ujarnya.

Senada diungkapkan Sekertaris panitia MSBM IV DEKKMA Indra Subarsyah bahwa rencana ini sudah berjalan dan direncanakan sejak 2 bulan lalu dari mulai persiapan pembuatan baliho, pamplet dan undangan jadi semuanya diganti lagi menyesuaikan waktu pelaksanaan dan tempat.

Dan setelah panitia MSBM IV DEKKMA mencari alternatif gedung lainnya, sementara yang menawarkan solusi tempat kegiatan adalah MPC Pemuda Pancasila Majalengka, tegasnya. (SP)

Komentar

News Feed