oleh

Sat Sabhara Bagikan Masker Gratis Sekaligus Edukasi Lawan Pandemi

-News-19 views

Min.co.id – Kotim – Dalam rangka Mitigasi Covid-19 Sat Sabhara Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, akhir pekan membagikan masker, dengan cara humanis memberikan contoh dan mendorong masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan, terutama di lokasi strong point kegiatan dalam kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. Senin (27/09/2021).

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si, melalui Kasat Sabhara AKP Suroto,S.H. menjelaskan kegiatan ini terus dilaksanakan karena disamping memberikan masker gratis juga memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa meskipun situasi melandai dan vaksinasi telah dilakukan, kita semua tidak boleh abai dengan protocol kesehatan terutama saat beraktivitas diluar rumah.

Tepatnya di depan Pasar Sejumput, Jalan D.I Panjaitan Sampit, Anggota Polres Kotim membagikan masker medis secara gratis kepada pengunjung pasar, pedagang, maupun orang yang melintas dijalan tersebut.

Kegiatan pembagian masker ini diharapkan terus meningkat kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan dan perlindungan diri dari virus yang berasal dari sentuhan benda maupun udara yang sangat rentan di area pasar. (Sbr-Spt)

Komentar

News Feed