oleh

Muspika Klari Hadiri Peletakan Batu Pertama Perluasan Masjid Nurul Hidayah

Min.co.id-Karawang – Kapolsek bersama Muspika Kecamatan Klari menghadiri peletakan batu pertama perluasan Masjid Nurul hidayah yang berlokasi di Perumahan Griya Pesona Asri. Jumat 24 September 2021.

Masjid yang mempunyai luas tanah 400 m2, awalnya hanya bisa menampung 400 jamaah, dengan perluasan ini kedepan bisa menampung sebanyak 1000 jamaah dan dibangun menjadi 2 lantai.

Masjid Nurul Hidayah merupakan Masjid central yang berada di Perumahan Griya Pesona Asri, selain untuk kegiatan beribadah masjid ini juga bisa dipergunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dalam keterangannya Ketua DKM Masjid Nurul Hidayah Bapak Hasbialoh menjelaskan bahwa total dana yang dibutuhkan untuk perluasan Masjid Nurul Hidayah sebesar +/- 4,2 Milyar, dibangun dari swadaya masyarakat khususnya warga Perumahan Griya Pesona Asri.

Ditemui di lokasi, Kapolsek Klari Polres Karawang AKP Ricky Adipratama SH.SIK menuturkan, “Alhamdullilah sudah dilaksanakan peletakan batu pertama perluasan Masjid Nurul Hidayah, mudah-mudahan lancar insyaAllah bila kita ada niat pasti ada jalan apalagi ini merupakan amal jariah”, tuturnya.(red)

Komentar

News Feed