oleh

Demi Menjaga Keamanan Dan Ketertiban, Kapolsek Klari Pimpin Operasi Imbangan Woro Woro Gabungan TNI – POLRI

-News-26 views

Min.co.id, Karawang – Demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Klari – Polres Karawang, Polsek Klari dipimpin langsung oleh Kapolsek klari Kompol Ricky Adipratama S.H, S.I.K, M.M menggelar kegiatan operasi imbangan woro woro gabungan TNI – POLRI dan intansi terkait dalam rangka PPKM Level 2 dan KRYD di malam di wilayah Kecamatan Klari era pandemi Covid-19, Sabtu (18/09/2021).

Pelaksanaan giat operasi imbangan woro woro dipimpin Kapolsek Klari Kompol Ricky Adiprstama didampingi Kanit Intelkam Polsek Klari Iptu Alben Samosir, dan diikuti oleh personil Polsek Klari sebanyak 11 personil dan Satpol PP kecamatan Klari sebanyak 3 personil.

Rute kegiatan malam ini yaitu Jalan Raya Kosambi, Perum De’kraton desa Pancawati Klari dan Jalan Rsya Kosambi Telagasari, sasarannya adalah kedai/kuliner, kerumunan warga yang tidak menerapkan prokes Covid-19.

Upaya yang dilakukan dalam kegiatan, yaitu membubarkan komunitas muda mudi yg sedang nongkrong tanpa memperhatikan protokol kesehatan, melakukan peneguran yang tidak menggunakan masker dan pelaku usaha yg tidak menerapkan prokes, dan menghimbau kepada pelaku usaha agar melakukan pembatasan kegiatan restoran/kedai/warem dan kafe walahar, serta mobiling secara random (Acak) ke titik rawan antisipasi tawuran.

Selain itu, dalam menghimbau kepada pelaku usaha mengajak agar kegiatan restoran makan/minum di tempat sebesar 50 persen; pembatasan jam operasional warem dan kafe walahar dan pemesanan makanan melalui pesan-antar/dibawa pulang (take-away/delivery) tetap diizinkan, ujar Kapolsek.

Hasil dari giat operasi yaitu membubarkan dan memberi imbauan kepada pengunjung kafe/kedai kuliner serta kerumunan yang melanggar prokes Covid-19, membagikan masker sebanyak 50 pcs kepada masyarakat. (Red)

Komentar

News Feed