oleh

Sebagian Bioskop di Indonesia Mulai Dibuka, Apa Kabar Film KKN Desa Penari?

-News-803 views

Min.co.id – Sebagian bioskop di Indonesia sudah dibuka sejak tanggal 16 September 2021. Hal tersebut sudah dipastikan oleh Ketua Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), Djonny Syafruddin.

“Ya, Insya Allah kami pastikan untuk pusat hiburan bioskop akan kembali dibuka pada tanggal 16 September besok, dan akan dibuka di DKI Jakarta serentak setelah hari kemarin dan hari ini ada beberapa koordinasi dan pembahasan,” kata Djonny dalam acara Market Review IDX channel, Rabu (15/9/2021), dikutip dari sindonews.com.

Melihat website CinemaXXI, CGV dan Cinepolis, bioskop beberapa wilayah selain Jakarta pun telah dibuka. Film-film yang sedang tayang diataranya THE SUICIDE SQUAD, BLACK WIDOW, FAST & FURIOUS 9, HARD HIT, dan ESCAPE FROM MOGADISHU.

 

Hingga hari ini, Jumat (17/09/2021). Belum ada Film Indonesia yang rilis atau masuk daftar film coming soon di website bioskop-bioskop tersebut.

Seperti diketahui, semenjak Pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia, banyak sekali Film Indonesia yang batal tayang di bioskop dan memilih untuk screening di platform digital dan tak sedikit yang memilih untuk menjadwalkan ulang tanggal rilis filmnya. Salah satunya adalah film KKN Desa Penari.

KKN Desa Penari sempat diisukan akan rilis Lebaran 2021, yang sebelumnya tertera pada official poster film adalah 19 Maret 2020. Hingga kini belum ada kejelasan apakan film ini akan tayang di bioskop atau steaming di platform digital.

Lalu, seperti apa sinopsis film KKN Desa Penari? Berikut uraiannya.

Enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Pak Prabu (Kiki Narendra), kepala desa, memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima pun mulai berubah sikap. Program KKN mereka berantakan. Tampaknya penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan. Mereka meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat. Terlambat. Mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu. (Ari)

Komentar

News Feed