oleh

Polsek Sindang Laksanakan Giat Strong Point Wiralodra dalam Rangka PPKM Level 4 Polres Indramayu

-News-34 views

Min.co.id – Indramayu – Kegiatan Strong Point Wiralodra Polres Indramayu dalam rangka PPKM Level 4 untuk mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas antara lain tindak pidana C-3, aksi premanisme, pesta miras dan anak-anak muda yang nongkrong dan kecelakaan lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polsek Sindang, Rabu (21/7/2021).

Adapun ketentuan route yang akan dilalui/ lokasi strong point, yaitu Terminal Sindang, Panyindangan Wetan, Panyindangan Kulon (Pecuk), Jembatan Kuning Ds.Terusan, Jembatan Bungkul, SPBU Panyindangan Wetan, Ds. Sindang, Ds. Dermayu, Gor Singalodra dan Ds. Kenanga.

Sedangkan sejumlah 4 (empat) personil yang siap diterjunkan dalam pelaksanaan giat tersebut, dimana terdiri dari 2(dua) anggota Polsek Sindang, 1 (satu) anggota Koramil Sindang dan 1 (satu) orang MP Kecamatan Sindang.

Dalam pelaksanaan kegiatan, kendala yang dihadapi petugas gabungan di lapangan dengan situasi lokasi yang dituju sepi sehingga berpotensi terjadinya aksi curat, curas dan curanmor dan kondisi jalan raya wilayah Kec. Sindang sebagian berlubang sehingga sangat berpotensi terjadinya laka lantas.

“Situasi wilayah hukum Polsek Sindang yang aman dan kondusif, ” ujar Iptu Saefullah, S.H. MAP.(Hs)

Komentar

News Feed