oleh

Polsek Lohbener Bersama Tiga Pilar Laksanakan Giat Ops Non Yustisi di Pusat Keramaian di Wilayah Hukumnya

-News-39 views

Min.co.id – Indramayu – Sekira pukul 10.15 WIB s/d selesai, di Desa Rambatan Kulon Pasar Bangkir Kec. Lohbener Kab. Indramayu, telah dilaksanakan kegiatan ops non yustisi tahun 2021 di pasar dan tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Lohbener jajaran Polres  Indramayu dipimpin oleh Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani , S.M. Rabu (21/7/2021).

Sebanyak 10 (Sepuluh) aparat gabungan tiga pilar diterjunkan dalam pelaksanaan giat tersebut yang mana terdiri dari 3 (tiga) anggota Polsek Lohbener, 3 (tiga) anggota Koramil Lohbener dan 4 (empat) anggota Pol PP Kecamatan Lohbener.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Kapolsek bersama petugas gabungan melakukan penindakan dan penerapan protokol kesehatan di tempat keramaian, dan mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menerapkan 3 M, serta membubarkan kerumunan masa ditempat keramaian dan perbankan.

Setelah itu, Kapolsek bersama petugas gabungan juga telah menindak toko mas reza putra  karena masih melayani pembeli dengan memberikan surat teguran tertulis, kemudian melakukan penyitaan KTP atas nama M. Anggar Sayudin, Indramayu.

Selanjutnya telah membubarkan kerumunan masa di pasar tradisional di tempat keramaian Desa Rambatan Kulon Kec. Lohbener Kab. Indramayu dan memberikan penekanan batas waktu penutupan toko/ kios dan warung sampai pukul 20.00 WIB  dan memberikan penekanan kepada pengunjung toko / bank / agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3M.

“Selama kegiatan berlangsung situasi kondusif, ” tutur Kompol H. Nurani S.M. (Hs)

Komentar

News Feed