Polisi Salurkan 6,5 Ton Beras Bantuan PPKM Darurat Kepada Warga Terdampak Pandemi

Min.co.id-Jabar-Polres Sukabumi Kota Polda Jabar salurkan bantuan PPKM Level 4 berupa 6,5 Ton Beras kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar , Kamis (22/07/2021).

Penyaluran bansos (bantuan sosial) dari Pemerintah tersebut salah satunya dilakukan oleh 93 personel Bhabinkamtibmas yang ada di Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar bersama-sama dengan Babinsa dari Kodim 0607 Kota Sukabumi.

“Hari ini kami Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar menyalurkan bantuan sosial, bantuan PPKM Level 4 sebanyak total 6,5 Ton kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” terang Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Sumarni kepada awak media.

“Kami menugaskan para Bhabinkamtibmas kami bersama-sama dengan Babinsa untuk menyalurkan bansos ini karena para Bhabinkamtibmas ini mengetahui persis lokasi dan warga mana saja yang berhak menerima bansos ini,” bebernya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Level 4 ini,” pungkasnya.

Dari 6,5 Ton beras tersebut, masing-masing warga yang terdampak pandemi Covid-19 berhak menerima 5Kg beras bantuan PPKM Level 4.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *