oleh

Kejari Indramayu Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

Min.co.id – Indramayu – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun ke 61 Kejaksaan Negri Indramayu serta Jajaranya Mengadakan Kegiatan makan bersama di Aula Kejari dipimpin oleh kepala Kejaksaan Denny Achmad, S.H.,M.H, Kamis (22 Juli 2021).

Dalam kegiatan makan bersama ini Kajari menyempatkan mengadakan konferensi terbatas untuk media guna melaporkan kegiatan selama PPKM ini. Dalam keterangan jumpa pers Denny juga mengenalkan kepala Seksi (Kasi) 8 yang ada dijajaranya diantaranya

1. Kasi pidum Ichsan

2. Kasi barang bukti Teddy

3. Kasi intelejen Gunawan

4. Kasi pidsus Iyus

5. Kasi perdata dan usaha negara Handi hakiki

6. Kasi pembinaan Zulfikar

“Terkait aturan-aturan pemerintah dan intruksi dari mendagri mengenai prokes dan sistem PPKM Darurat, untuk menegakan kedisiplinan kemasyarakat tentang PPKM ini kami sudah bekordinasi dengan TNI dan POLRI mengenai sanksi bagi pelanggar lebih jelasnya nanti akan dipaparkan satu persatu oleh kasi terkait,” ungkapnya.

Denny menambahkan bahwa Kajari juga mendukung pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 dengan mengadakan vaksinasi massal Gratis dan tercatat sudah 629 warga yang sudah divaksin di Kajari, sebagai wujud Kejaksaan Berkarya Untuk Bangsa.

Dari beberapa laporan kasi, ada yang menarik yaitu laporan Kasi Kejari pidum Ichsan selama diberlakukanya PPKM 13 Juni dari kasi ichsan melaporkan, “Kajari memperoleh biaya denda 621.000.000 dari 109 perkara selama pandemi dan PPKM Darurat. Biaya denda ini didapat dari pelanggar bervariatif dan biaya denda tersebut sudah disetorkan ke negara,” kata Ichsan.

Untuk itu, Denny mengimbau dan berharap agar warga Indramayu bisa lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, supaya wabah Covid-19 bisa segera berakhir. (Andry)

Komentar

News Feed