oleh

Voli Pasir Balangan Pastikan Satu Perunggu pada POPDA Kalsel

Min.co.id – Banjarmasin – Tim Voli pasir putra Kabupaten Balangan yang diwakilkan pasangan Hariyadi dan Putra Wahyu Nur Septiandrian pastikan tambahan satu perunggu pada POPDA Provinsi Kalimantan Selatan di lapangan voli pasir Gatot Subroto, Banjarmasin, Jumat (16/07/2021).

Kepastian ini didapat setelah pada partai semifinal kalah dari Kabupaten Banjar 0-2 (17-21, 14-21) dan pertandingan perebutan medali perunggu urung dilaksanakan karena atlet dari Kabupaten HSS yang akan menjadi lawan mengalami cedera saat bertanding pada semifinal melawan Kabupaten Tanah Laut.

Usai laga salah satu atlet voli pasir, Hariadi mengaku kecewa asal hasil yang didapat karena target pribadinya adalah masuk final. “Namun saya akan berlatih lebih keras lagi untuk kejuaraan selanjutnya,” tegas dia.

Sementara itu pelatih tim voli pasir Kabupaten Balangan, Fathurrahman mengatakan, pada awalnya target yang ditetapkan adalah empat besar karena untuk Provinsi Kalsel, Kabupaten Balangan bukan tim unggulan. “Alhamdulillah target itu tercapai,” tambah dia.

Fathurrahman berharap ke depannya ada perhatian dari pemangku kebjiakan terkait soal fasilitas yakni lapangan voli pasir. Selama ini atlet voli pasir Kabupaten Balangan berlatih fisik di Paringin dan berlatih teknis di Kabupaten Tabalong yang memiliki lapangan voli pasir. (Sumber: infopublik.id)

Komentar

News Feed