Giat Apel Gabungan Persiapan Salurkan Seribu Paket Bansos TNI-POLRI dan SYAHBANDAR 

Min.co.id – Indramayu – Kegiatan Apel Gabungan Persiapan Bansos TNI-POLRI dan SYAHBANDAR dalam rangka membantu masyarakat di masa Pademi PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Indramayu. Apel di pimpin langsung oleh Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo, S.Sos, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., MH dan Ka UPP Syahbandar Indramayu, Kant Dicky Eka Kunarko Putra, S.H., M.M,. Bertempat dilapangan Polres Indramayu Jl Gatot Subroto No 49 Kelurahan Karangmalang, Jumat (16/7/2021).

Letkol Inf Teguh Wibowo, S.Sos mengatakan Kegiatan Bansos ini merupakan bentuk sinergitas antara Kodim & Polres serta SYAHBANDAR  Indramayu dalam rangka membantu masyarakat di masa pandemi PPKM darurat di wilayah Kabupaten Indramayu.

Pembagian bansos ini langsung di distribusikan kepada masyarakat yg terdampak COVID-19, kegiatan ini semata mata untuk meringankan beban masyarakat yg saat ini dalam suasana PPKM Darurat COVID-19.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., MH berharap dengan adanya bantuan ini dapat menjadi keberkahan bagi semua pihak.

Ia juga berpesan kepada anggota yang menyalurkan bansos langsung ke masyarakat untuk lebih mengedepankan sisi humanis dan kemanusiaan.

“Hal ini agar masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan ini,” ujar dia.

Selain itu, Kepala UPP Indramayu, Kant Dicky Eka Kunarko Putra menerangkan penyaluran seribu paket sembako Terdiri dari beras, minyak goreng, susu, dan lain sebagainya hanya untuk warga yang terdampak PPKM darurat. (Andry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *