oleh

Pelaksanaan Giat Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Lohbener Jajaran Polres Indramayu

-News-100 views

Min.co.id – Indramayu – Sekira pukul 09.30 Wib S/d selesai, telah dilakukan giat patroli Strong Point Wiralodra di wilayah hukum Polsek Lohbener, Selasa (6/7/2021).

Sebanyak 2 (dua) personil yang melaksanakan giat Patroli Strong Point Wiralodra Untuk Antisipasi Gangguan C3, Cipkon Pasca Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Lohbener.

Sedangkan tempat Floting di lokasi pemukiman penduduk, rumah ditinggal penghuninya, tempat hiburan, pusat berkumpulnya masyarakat, jalur lalu lintas padat kendaraan, jalur perkantoran, sekolah, jalur sepi/ toang, obyek vital, perbankan, dan lokasi rawan kriminalitas/ gangguan kamtibmas lainnya.

Selanjutnya lokasi dan tempat kegiatan di Pangkalan Ojeg Kamtibmas Desa Larangan Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu.

Cara bertindak petugas patroli mobile dengan menyalakan lampu rotator warna biru dengan kesiapsiagaan Personil maupun Randis Quick Respon/Police Backbone serta di lengkapi dengan senjata api.

Situasi sampai dgn saat ini masih aman dan kondusif, ” tutur Kompol H. Nurani S.M. (Hs)

Komentar

News Feed