oleh

Pelaksanaan Giat Ops Yustisi Dalam Rangka PPKM Darurat, Polsek Lohbener Jajaran Polres Indramayu.

-News-102 views

Min.co.id – Indramayu – Sekira pukul 12.30 Wib s/d Selesai, telah dilakukan giat Ops yustisi dalam rangka PPKM Darurat di Desa Rambatan Kulon Desa Pamayahan di Wilayah Hukum Polsek Lohbener. Selasa (6/7/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani , S.M. , Camat Lohbener Udin Casudin , S.H, M.Si. dan Danramil Lohbener Kapten Inf. Effendi, bersama dengan sejumlah 15 (lima belas) personil, diantaranya 5 (lima) anggota Polsek Lohbener, 5 (lima) anggota Koramil Lohbener, 5 (lima) anggota Pol PP Kecamatan Lohbener.

Kapolsek bersama petugas gabungan merazia Pasar, Rumah makan, Toko kelontong, dan tempat usaha lainya.

Selain itu, Kapolsek telah menindak pengusaha toko elektronik di Pasar Bangkir, desa Rambatan kulon, atas nama Tumadi, umur 47 tahun, alamat desa Rambatan kulon, Rt 28/05, Kecamatan Lohbener, Kabupaten  Indramayu , yang telah melanggar protokol kesehatan yaitu, Tidak menyediakan tempat cuci tangan, Tidak menyediakan thermo gun, Mengijinkan pembeli yang tidak mengenakan masker.

Selajutnya menindak pengusaha rumah makan padang Harapan Jaya di desa Pamayahan, Kecamatan Lohbener atas nama Muhammad Hafiz, umur 25 th, alamat desa pamayahan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. yang telah melanggar Protokol kesehatan berupa : Menyediakan tempat makan ditempat, tidak menyediakan cuci tangan diluar, tidak menyediakan thermo gun.

Namun sebagian pemilik tempat usaha sudah mentaati protokol kesehatan, dan kedua pelanggar dilakukan penindakan berupa Tipiring.

Selama kegiatan berlangsung situasi kondusif, ” tutur Kompol H. Nurani S.M(Hs)

Komentar

News Feed