oleh

Dalam Rangka Penegakkan PPKM Darurat Covid-19,TNI-Polri dan Satpol PP Gelar Apel Gabungan

-News-95 views

Min.co.id – Indramayu – Kegiatan Apel Patroli gabungan TNI-Polri-Satpol PP bertempat di Polres Indramayu dalam rangka Penegakan PPKM Darurat Covid 19 di wilayah Kabupaten Indramayu dan di pimpin langsung oleh Kabaglog Polres Indramayu AKP I Nyoman, Selasa (06/7/2021) Pukul 20.00 Wib.

AKP I Nyoman pimpinan apel menyampaikan Kita sekarang sudah tahap penindakan jadi tidak ada lagi himbauan dan Kita sudah satu tahun lebih melaksanakan Himbauan kepada Masyarakat untuk itu mulai Sekarang di lapangan kita tindak tegas kerumunan massa kita bubarkan pedagang yang masih buka kita tutup serta Laksanakan kegiatan dengan penuh semangat.

Lanjutnya, adapun rangkaian kegiatan tim Mobile Pukul 20.23 wib berangkat patroli Start dari Mapolres Indramayu – Jln. Gatotsubroto – Jl. Jendral Sudirman – Karang Turi – Pasar Mambo – Jl. Di. Panjaitan – Jl. Jendral Sudirman – Mapolres.

Dengan susunan kendaraan sbb :
– 1 unit mobil PJR
– 1 umit motor Provost Kodim 0616/Iny
– 5 unit motor KLX Kodim 0616/Imy
– 2 unit mobil Satpol PP
– 1 unit mobil Reskrim
– 1 unit mobil Tim penindak prokes
– 1 unit mobil Kodim 0616/Imy
– 1 unit mobil Propam Polres Indramayu.
– 1 unit mobil Satpol PP
– 1 Unit Propam Polres Indramayu

AKP I Nyoman menambahkan adapun pelangaran PPKM Darurat Masih banyak penjual Angkringan yang masih buka di sekitar Jl. Jendral Sudirman, Jl. DI Panjaitan dan Pasar Mambo, Toko toko dan Warung makan masih pada buka di sekitar Karang Turi.

Selain itu, Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan dalam rangka PPKM Darurat untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Wilayah Kabupaten Indramayu dan Patroli gabungan ini merupakan sinergitas TNI Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Indramayu dan mencegah penyebaran Covid 19. Ungkapnya. (Andry)

Komentar

News Feed