oleh

Polsek Losarang Giat penyemprotan Disinfectant dan pemasangan Baner Dalam Rangka PPKM Mikro Darurat

-News-104 views

Min.co.id –  Indramayu pukul 15.00 WIB s.d 17.11 Wib, telah dilaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan penyemprotan Disinfectant  dalam rangka pemutusan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Losarang, Senin (5/7/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek losarang KOMPOL. H. MASHUDI, S.H.MH dan didampinggi Kepala puskesmas Losarang,dan Kuwu Krimun Losarang serta bersama anggota dengan melibatkan Personel POLRI, TNI dan POL PP serta Satgas PPKM Covid-19 Kecamatan  Losarang.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan, Giat PPKM Darurat dalam bentuk Penyemprotan Disinfectant di pemukiman warga masyarakat desa Losarang Rt 10 Rw 04 dan pemasangan bener tentang aturan lengkap  PPKM Darurat.

Kompol H. Mashudi pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan diatas sesuai dengan Surat Edaran Bupati Indramayu Nomor 443/ 1427/ Org dalam rangka penerapan Pemberlakuan Protokol Kesehatan dan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu serta kegiatan selesai berjalan tertib, lancar dan aman.” pungkasnya. (Hs)

Komentar

News Feed