oleh

Sat Lantas Polres Kotim Sampaikan Imbauan Taat Prokes Saat Antri Vaksin.

-News-108 views

Min.co.id – Kotim- Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng, memantau dan mengamankan jalannya vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Gedung Olah Raga Habaring Hurung Jl. MT. Haryono Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Jumat (02 /07 /2021).

Dalam kesempatan tersebut Sat Lantas juga menghimbau agar masyarakat yang hadir tetap pada protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta memberikan pemahaman bahwa hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 serta agar warga terhindar dari penyebaran Covid -19.

Tim vaksinasi dari Puskesmas Ketapang 2, mengucapkan banyak terima kasih atas pendampingan dan himbauan dari Sat Lantas Polres Kotim yang di pimpin IPDA Djoko Istanto Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kotim.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menyampaikan bahwa ”Dalam setiap kegiatan tersebut, kami selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah penyebaran virus Corona yang semakin meningkat”, ucapnya.

Dia juga menjelasakan Vaksin merupakan prioritas pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus Covid 19, hal ini dilakukan oleh Polres Kotim dengan membuka Gerai Vaksin Presisi Polres Kotim, bekerja sama dengan petugas kesehatan dari puskesmas Ketapang II Sampit.

Kasat juga berpesan kepada warga masyarakat yang hadir agar bisa tetap mematuhi prokes dengan melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh, Mencuci tangan dan wajib menggunakan masker saat antre di vaksinasi. Kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang hadir” tutup kasat (sep/lts).

Komentar

News Feed