oleh

Mayat Laki-laki Ditemukan Gantung Diri di Desa Krimun Kec. Losarang Kabupaten Indramayu

Min.co.id – Indramayu – Sekitar pukul 22.00 Wib telah ditemukan mayat seorang laki laki yang diketahui identitasnya tergantung di Pohon Mangga di Wilayah Desa Krimun Rt. 09/02 Kec. Losarang Kab. Indramayu. Jumat (2/7/2021).

Diketahui identitas korban Sdr T, Indramayu, 06 April 1968, Jenis kelamin, Laki – Laki  Agama Islam , Pekerjaan Swasta, Alamat sesuai KTP Desa Losarang Rt. 06/02 Kec. Losarang Kab. Indramayu, alamat sekarang Desa Krimun Rt.09/02 Kec. Losarang Kab. Indramayu.

Kemudian saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut diantaranya Eka Rohyana, 44 Tahun, Karyawan Honorer, Desa Krimun Rt. 09/02 Kec. Losarang Kab. Indramayu, Ririn, 50 Tahun, Swasta, Desa Krimun Kec. Losarang Kab. Indramayu dan Trisnanto Als Ocol, Swasta, Desa Krimun Kec. Losarang Kab. Indramayu.

Kapolsek Losarang membenarkan kejadian tersebut, “Bahwa pada hari Kamis tanggal 01 Juli 2021, sekira jam 22.00 wib, telah ditemukan mayat seorang laki laki yang diketahui identitasnya yaitu Sdr. T, 53 Tahun, Swasta, Desa Krimun Rt. 09/02 Kec. Losarang Kab. Indramayu gantung diri di Pohon Mangga Dekat Rumahnya di Desa Krimun Rt. 09/02 Kec. Losarang Kab. Indramayu, ” tutur Kompol H. Mashudi S.H M.H.

Kronologis kejadiannya, ketika saksi Sdr. Ririn sedang berjualan di Kantin RS. Bhayangkara Losarang mendapat telfon dari saksi Sdr. Trisnanto dan mendapat informasi bahwa Sdr. Tarsono bunuh diri dengan cara gantung diri, selanjutnya saksi Sdr. Ririn langsung menuju lokasi kejadian, dan melihat Korban Sdr. T sudah tidak bernyawa tergantung di pohon mangga dekat rumahnya, setelah itu Saksi Sdr. Ririn bersama warga serta ketua Rt Sdr. Eka Rohyanamembuka pintu rumah korban dan ternyata ditemukan juga ada mayat perempuan (Istri Sdr T) Sdr. A, 55 Tahun, IRT, Desa Krimun Rt. 09/02 Kec. Losarang Kab. Indramayu, dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan luka sobek dileher, selanjutnya Sdr. Ririn menghubungi Pihak Kepolisian Sektor Losarang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan korban dibawa ke RS. Bhayangkara Losarang guna dilakukan tindakan medis.

Dugaan sementara korban depresi dan cemburu terhadap istrinya. Atas kejadian tersebut secara sigap Polsek Losarang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi S.H M.H bersama 3 (tiga) anggotanya terjun ke TKP untuk melakukan cek TKP dan meminta saksi-saksi dan lidik secara prosedural. (Hs)

Komentar

News Feed