oleh

Polsek Pulau Hanaut Terus Lakukan Imbauan Pentingnya Protokol Kesehatan 

-News-94 views

Min.co.id – Kotim – Kapolsek Pulau Hanaut Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan imbauan Tentang Protokol Kesehatan kepada Warga yang menghadiri Pelantikan Sekretaris Desa Hantipan di Balai Desa Hantipan agar menjaga jarak pada saat berada di Aula Desa Hantipan sesuai protokol kesehatan dan Masker tetap dipakai jangan dilepas, Kamis (01/07/2021).

Dalam rangka Antisipasi penyebaran Covid-19 Pihak Polsek Pulau Hanaut selalu mengingat kepada Warga bahwa Covid-19 masih ada dan jangan dianggap remeh patuhilah Apa yang telah ditetapkan Pemerintah tentang 3M dengan menggunakan Masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan Air mengalir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek tidak bosan bosan nya mengingatkan kepada warga yang hadir setelah divaksin kemarin oleh pihak Puskesmas agar tidak melakukan kegiatan cukup dirumah saja dan sebelum masuk kerumah setelah Acara di Balai Desa bertemu dengan orang banyak usahakan mencuci tangan dengan air.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.k, M.SI melalui Kapolsek Pulau Hanaut IPTU Achmad Sobari, S.H. menjelaskan kegiatan Himbauan tentang Protokol kesehatan selalu dilaksanakan guna menciptakan rasa Aman agar wuarga bebas dari Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Pulau Hanaut, ujarnya. (Hanaut 01)

Komentar

News Feed