Polsek Baamang Laksana Giat Pengamanan Vaksinasi Massal

Kotim (01/07/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Massal di Aula Kantor Kecamatan Baamang Jalan Mandumai Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Kamis (01/07/2021).

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menerangkan bahwa Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi di Aula Kantor Kecamatan Baamang untuk Percepatan Pelaksanan Vaksinasi agar Masyarakat yang memenuhi syarat banyak yang di Vaksin sehingga nantinya dengan Masyarakat banyak di Vaksin bisa menguatkan Imun mereka dan Pengendalian Covid-19 cepat teratasi.

Kegiatan Vaksinasi ini diperuntukan kepada, Nakes, Pelayanan Publik, ASN, Umum dan Lansia.

Sebelum Pelaksanaan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang harus di lalui yaitu melalui Pendaftaran dengan menggunakan KTP, Screening, kemudian Penyuntikan Vaksin dan Observasi selama 15 menit dan apabila tidak ada gejala maka yang di Vaksin bisa meninggalkan lokasi.

“Jumlah Yang warga menerima Vaksinasi sebanyak 146 orang yang terdiri dari Lansia 25 orang, masyarakat umum 63 orang dan ASN/Guru / Pelayanan Publik 67 orang,” ungkap Kapolsek.(Sri4-Bmg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *