oleh

Kunjungan Kapolsek Bersama Kepala Puskesmas dr. Andri ke Kediaman Nakes yang Terpapar Covid-19 

-News-104 views

Min.co.id – Indramayu – Kapolsek Losarang bersama Kepala Puskesmas dr. Andri mengunjungi ke kediamannya Hj. AH (Nakes) yang terpapar Covid-19. Kamis (1/7/2021).

Sebagai wujud dan bentuk perekat silaturrahmi serta kepedulian dalam memberi semangat dan motivasi kepada Nakes yang terpapar Covid-19, Hj. AH  termasuk salah satu Nakes yang selalu berada digarda terdepan dalam penanganan pasien yang dilakukan swab dan Hj. AH kini tengah jalani Isoman di kediamannya.

Di tengah kunjungannya, Kapolsek memberikan pesan-pesan, “Mari kita semua patuhi prokes dan selalu pakai masker, hindari kerumunan, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak karena sudah banyak dari Nakes maupun dikalangan kita yang terpapar Covid-19.”

“Untuk itu mari kita patuhi prokes dan tingkatakan kesadaran untuk hidup sehat, hanya itu yang bisa melawan dan memerangi serangan Covid-19 dan senantiasa berdoa agar kita selalu dalam lindungan Allah SWT, agar Indonesia sehat, masyarakat sehat dan khusus untuk Hj. AH semoga lekas sembuh dan kembali menjalani tugas yang mulia ini,” ujar Kompol H. Mashudi, S.H M.H. (Hs)

Komentar

News Feed