oleh

Lagi, Polsek Cempaga Gelar Operasi Yustisi

-News-98 views

Min.co.id –  Kalteng  – Kapores Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., tanpa henti menggelar Operasi Yustisi di wilayah hukumnya.

“Penggelaran Operasi Yustisi ini sengaja kami selenggarakan guna mempercepat sekaligus mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat,” katanya, Senin (28/06/2021) pagi.

Menurutnya, tempat fasilitas publik merupakan salah satu lokasi yang paling sering disambangi untuk memberikan kesadaran warga terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.

“Pada kegiatan kali ini, kami dari Polsek Cempaga telah mendatangi SPBU dan pangkalan ojek yang ada di Desa Cempaka Mulia Barat,” terangnya.

Dari hasil Operasi Yustisi, terang Dwi, pihaknya masih menemukan 5 (lima) warga yang melanggar Protokol Kesehatan Covid-19 karena tidak memakai masker.

“Ke – 5 pelanggar tersebut lantas kami berikan teguran lisan agar tidak mengulangi perbuatannya dikemudian hari dan diserahkan masker untuk dipergunakan,” urainya.

Lebih lanjut, Dwi menjelaskan, jika tingkat kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 merupakan salah satu kunci memutus mata rantai pandemi yang belum berakhir.(b’ker21)

Komentar

News Feed