oleh

Upaya Pencegahan & Memutus Mata Rantai Penyebaran COVID-19 Koramil 1601/IMY Lakukan PPKM

-News-103 views

Min.co.id – Indramayu – Koramil 1601/Indramayu lakukan kegiatan penertiban tempat keramaian umum pada malam hari dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Tingkat Kecamatan dengan bertujuan sebagai upaya pencegahan dan upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Minggu (27/6/ 2021) pukul 19.30-21.15 WIB.

Danramil 1601/ Indramayu Kapten Inf Disman mengatakan kegiatan PPKM ini dilaksanakan oleh Koramil 1601/ Indramayu 3 personil DPP Srk Udin, Polsek Indramayu 3 Personil DPP. Bribka Okta, POL PP kecamatan Indramayu.3 Personil DPP Kasitrantib Karanganyar Sdr. Selamet S.IP.

Lanjutnya, Sasaran dan hasil dari Kegiatan PPKM ini adalah membubarkan Kerumunan massa yang masih berkumpul dipinggir jalan juga warung sekitar Waduk Bojongsari serta mendatangi tempat Hiburan malam seperti Tempat Karaoke Tik Bojongsari, Syahrini Kepandean, Big Lemahmekar, Ratu Karanganyar dengan itu tempat Karaoke tidak ada yg buka atau Tutup.

Selain itu, hadir dalam kegiatan tersebutC CamatIndramayu Drs Asep Kusdianti M.Si, Danramil 1601/ Indramayu Kapten Inf Disman, Kapolsek Indramayu AKP Suhendi, S.H., M.H. (Andry)

Komentar

News Feed