oleh

Tabur Bunga Hari Bhayangkara Ke 75 Di DAS Mentaya

-News-102 views

Min.co.id – Kotim-  Upacara tabur bunga dalam rangkaian menjelang Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo. M. Hum, M.Si. M.M, di Mako Direktorat Polairud Polda Kalteng, Desa Bapeang, Kecamatan MB. Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.(27/06/2021)

Upacara tabur bunga dalam rangkaian menjelang Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 dengan tema “ transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” ini, juga dihadiri oleh para pejabat utama Polda Kalteng serta Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, dengan menggelar pasukan dari Batalyon B Pelopor Sat Brimobda, Personel Direktorat Polairud Polda Kalteng dan Personel Sat Sabhara Polres Kotim,  (26/06/2021).

Kegiatan upacara tabur bunga ini adalah dimaksudkan untuk memberikan penghormatan dan memuliakan jasa para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan dan kemaslahatan Bangsa dan Negara Indonesia.

Prosesi penghormatan dan penaburan bunga di DAS mentaya dipimpin oleh Kapolda Kalteng kemudian diikuti bersama-sama dengan para pejabat utama dan pengurus Bhayangkari Polda Kalteng, dengan melarungkan karangan bunga teriring dengan Do’a penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah mendahului kita.

Kapolda Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo. M. Hum, M.Si. M.M didampingi oleh Dirpolairud Polda Kalteng dan Kapolres Kotim, mengatakan “ Dengan Peringatan Hari Bhayangkara yang ke 75 dapat mewujudkan Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan)” jelasnya. (Hums-Spt)

Komentar

News Feed