oleh

Dony Eko Wicaksono Pimpin Apel Pra Tugas Kegiatan Pengamanan Serbuan Vaksinasi Nasional di Kab Subang

-News-146 views

Min.co.id-Subang – Apel Pra Tugas Kegiatan Pengamanan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri “Sehari Satu Juta Orang” Serentak di 34 Wilayah Polda Jajaran Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Polres Subang. Atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Subang KOMPOL Dony Eko Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam pelaksanaan Apel Pra Tugas Kegiatan Pengamanan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri “Sehari Satu Juta Orang” bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Subang, Sabtu (26/06/2021)

Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, Personel Polsek Jajaran, Personel Kodim 0605 / Subang, Dishub Kab. Subang, Sat Pol PP Kab. Subang dan BPBD Kab. Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ±127 Orang.

Wakapolres Subang Kompol Dony Eko Wicaksono menyampaikan Ucapan maaf karena Kapolres Subang tidak bisa memimpin Apel pratugas kegiatan ini. Laksanakan himbuan Prokes dan 5M pada saat pelaksanaan kegiatan Vaksinasi berlangsung. Vaksinasi Massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 adalah arahan dari Bpk Presiden RI yang harus di tindaklanjuti dengan sebaik mungkin.

Dony Eko Wicaksono berharap semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi/dorongan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia.

“Apabila terlihat ada kerumunan sedikit apapun pada saat pelaksanaan kegiatan silahkan himbau dengan secata humanis”, ungkapnya.

Selain itu, Wakapolres menuturkan bahwa ada 3 Zona yang harus diamankan oleh personil Pengamanan yaitu Ring 1 adalah objek sasaran, Ring 2 adalah antrian peserta Vaksinasi, Ring 3 adalah Observasi peserta Vaksin selama 30 menit, tandasnya.

Sementara, Kabag Ops Polres Subang menyampaikan, bahwa menindaklanjuti arahan Waka Polres Subang pada intinya pengamanan ini untuk mengatur mobilisasi kegiatan Vaksinasi ini agar tidak ada kerumunan saat pelaksanaan kegiatan Vaksinasi berlangsung, pungkasnya.(red)

Komentar

News Feed