oleh

Jum’at Bugar Polres Kotim.

-News-83 views

 

Min.co.id – Kotim –  (25/06/2021)  Sebagai Program Pembinaan dalam hal menjaga Kesehatan Jasmani Personelnya, Polres Kotim jajaran Polda Kalteng rutin melaksanakan Olah raga pagi pada setiap hari jum’at, bertempat di Mapolres Kotim, Provinsi Kalteng.

Ditengah kesibukan rutinitas menjalankan tupoksi Polri, untuk tetap terjaganya Kesehatan dan kebugaran Jasmani, maka perlu untuk diluangkan waktu untuk melakukan Olahraga, yang manfaatnya akan sangat besar dan berpengaruh menunjang kondisi Imun tubuh Anggota Polri tersebut sendiri pada masa Pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan Olah raga selesai apel pagi yang diisi dengan Gerakan Pemanasan selanjutnya melaksanakan olah raga Lari keluar cukup sekitar wilayah Mako, setelah pendinginan dilakukan lagi olah raga Penguatan yang dirangkai dengan merefresh kembali Gerakan-gerakan Beladiri Polri.

Selain itu setiap Semester Polres Kotim juga melaksanakan Kesamaptaan Jasmani yang harus diikuti oleh seluruh Personil sampai dengan Polsek jajaran, dimana hasil penilaiannya menunjang sebagai persyaratan untuk mengikuti Pendidikan Pengembangan maupun Pendidikan Alih Golongan bagi karier personel Polri tersebut sendiri.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si menerangkan dengan dilaksanakan Olah Raga Pagi ini dapat bermanfaat untuk tetap terjaganya Kesehatan dan kebugaran Personil yang sehari-harinya melakukan Pelayanan Masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini, selain itu dengan melakukan olahraga kemudian ditutup dengan makan kudapan bersama, akan lebih menjalin rasa kekeluargaan dan kekompakan Personil Polres Kotim, jelasnya. (Hums-Spt)

Komentar

News Feed