oleh

Cegah Penyebaran COVID-19, Markas Koramil 1614/Anjatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

-News-89 views

Min.co.id – Indramayu – Sebagai upaya mengurangi penyebaran COVID-19 di wilayahnya, anggota Koramil 1614/Anjatan melakukan penyemprotan disinfektan di markasnya, Jumat (25/6/2021).

Danramil 1614/Anjatan Lettu Inf Arifin menyampaikan, berdasarkan perintah Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol inf Teguh Wibowo S.Sos, bahwa demi mencegah penyebaran COVID-19 di Indramayu, maka seluruh Koramil yang ada di Indramayu harus dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Ini merupakan perintah atasan kami, hal itu dilakukan demi kebaikan kita bersama,” terangnya di sela-sela kegiatan.

Sementara sebelumnya Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo, S.Sos saat menggelar rapat khusus dengan Kapolres di Mapolres Indramayu beberapa hari lalu menyampaikan memandang sangat diperlukan suatu langkah nyata dan segera guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kab. Indramayu.

Dalam hal ini, Dandim 0616 Indramayu dan Kapolres Indramayu tidak ingin menunggu Kab. Indramayu menjadi Zona Merah dahulu baru bergerak.

“Menekan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kab. Indramayu tidak akan berhasil tanpa adanya peran langsung dan nyata dari seluruh Instansi, para Tokoh Agama, Para Tokoh Pemuda dan khususnya masyarakat Indramayu,” kata Dandim.(Andry)

Komentar

News Feed