oleh

Satlantas Polres Kotim, Cegah Aksi Premanisme dengan Patroli Dialogis

-News-40 views

Min.co.id- Kotim – Dalam rangka pencegahan aksi premanisme dan pungutan liar, Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng kembali melakukan patroli dialogis di SPBU Jl.Jenderal Sudirman KM.3 Sampit Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Dalam kegiatan Patroli, petugas satlantas menyambangi langsung kepada para sopir dan masyarakat yang sedang mengantri pengisian BBM untuk memberikan himbauan kamtibmas, guna bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E menjelaskan tindakan aksi premanisme ataupun pungutan liar dapat mengganggu situasi kamtibmas, untuk itu perlu dilakukan upaya pencegahan di tempat-tempat rawan nya terjadi aksi tersebut salah satu nya di kawasan SPBU, ” jelasnya.

Selain itu, petugas juga mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktivitas dimanapun, terutama disiplin selalu menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan,menjaga jarak, menghindari kerumunan serta kurangi mobilitas.

” Pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk meminimalisir penularan virus covid-19,” jelas Kasat.(RSN/Lts)

Komentar

News Feed