oleh

Kapolsek Lohbener Pimpin Pelaksanaan Giat Patroli 3 Pilar dalam Rangka KRYD

-News-117 views

Min.co.id – Indramayu – Sekitar pukul 09.30 s/d selesai, telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Tiga Pilar dalam rangka KRYD dalam bentuk War War/Himbauan dan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran covid 19 di Pasar Bangkir, Desa Rambatan kulon, Kec. Lohbener. Selasa (22/6/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani, S.M dan PS. Kanit PROVOS Aiptu Saryono, S.H, bersama dengan POLRI 5 personel, TNI 5 personel dan Pol PP 3 personel.

Dalam pelaksanaan Kapolsek bersama petugas gabungan memberikan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan guna upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berperilaku hidup sehat.

Selajutnya, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengenakan masker apabila beraktifitas diluar rumah selalu mencuci tangan dengan sabun setelah beraktivitas, menghindari kerumunan dan menjaga jarak dengan orang lain dan diminta tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

“Selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali,” ungkap Kompol Nurani S.M. (Hs)

Komentar

News Feed