oleh

Unit Reskrim Polsek Lohbener Gencar Giat Razia Premanisme di Wilayah Hukumnya

-News-105 views

Min.co.id – Indramayu – Unit Reskrim Polsek Lohbener Polres Indramayu pada pukul 09.00-11.00 WIB, telah dilakukan giat razia premanisme di wilayah hukum Polsek Lohbener. Senin (21/6/2021).

Adapun lokasi dan tempat razia premanisme / percaloan / pungli di pangkalan angkutan umum / elp desa Lohbener Kec. Lohbener Kab. Indramayu.

Selanjutnya petugas yang melaksanakan Razia diantaranya, Akp. HM. Sayidin , SH (Kanit I Reskrim), Bripka Rinto (anggota Reskrim), Bripka Rosadi (anggota Reskrim), Bripka Dulhari ( anggota Reskrim) dan Bripka Angga Rani (anggota Reskrim).

Selama kegiatan petugas telah berhasil mengamankan orang yang diduga melakukan tindakan premanisme / percaloan dengan identitas sebagai berikut Sdr. Danutirta (23th) alamat desa Larangan kec. Lohbener Kab. Indramayu.

Adapun orang tersebut diduga telah melakukan perbuatan premanisme / Percaloan di pertigaan desa Lohbener Kec. Lohbener Kab. Indramayu.

Sehingga tindakan yang diambil oleh petugas yaitu, mengamankan preman /calo / parkir liar, mendata identitas preman / calo, memberikan himbauan serta penyuluhan dan membuat pernyataan supaya tidak melakukan perbuatan yang mengganggu ketertiban umum.

“Selama dalam pelaksanaan tugas razia situasi dalam keadaan aman terkendali,” ungkap Kompol Nurani S.M melalui Akp. HM Sayidin SH.(Hs)

Komentar

News Feed