oleh

Guna Memutus Mata Rantai Covid-19, Sat Brimob Polda Jabar Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Asrama

-News-135 views

Min.co.id – Bandung – Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin oleh Danton 3 Aiptu Reza Efendi melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan tempat tinggal keluarga Asrama Sat Brimob Polda Jabar Cikole, Senin (21/6/2021).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas dan meningkat sampai saat ini hal ini merupakan salah satu cara guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kita semua ingin terbebas dari penyebaran Covid-19, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur pola hidup sehat serta mengikuti instruksi yang telah di sampaikan oleh Pemerintah.

Segala cara telah dilakukan kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas.Mari kita bantu sama-sama lawan penyebaran Covid-19 tersebut dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan tempat tinggal keluarga Sat Brimob Polda Jabar, yang masih berlangsung hingga saat ini, dimana peran personelnya sangat berpengaruh atas upaya untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut.”

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19.”

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19,″ ujar Kombes Pol. Yuri Karsono. (Red)

Komentar

News Feed