oleh

Geng Motor Berulah, Korban Alami Luka Tusuk dan Robek di Kepala

Min.co.id – Majalengka – Tiga anak geng motor ditangkap Satreskrim Polres Majalengka. Salah satu dari mereka masih pelajar dan di bawah umur. Ia kemudian dibebaskan dengan jaminan orang tua. Sementara duanya lagi ditahan karena terbukti melakukan penusukan.

“Karena salah satunya pelajar dan masih di bawah umur. Jadi, dengan perjanjian tidak akan mengulangi hal yang sama lagi dan ada jaminan dari orang tua, maka dia dibebaskan,” ucap Kasatreskrim AKP, Siswo DC Tarigan saat konferensi pers yang dilaksanakan di halaman Satreskrim, Senin (21/6/2021).

Kedua orang yang ditangkap dirumahnya di Desa Cicanir dan Maja Selatan dengan beberapa barang bukti baju geng motor dan senjata tajam yang masih berlumuran darah.

Sementara kejadian terjadi di jalan Pertanian Majalengka pada malam Minggu dini hari. Korban di keroyok dan ditusuk juga oleh pelaku, serta ada sabetan di kepala yang mengakibatkan korban luka parah dan dilarikan ke rumah sakit Majalengka.

Korban merupakan sesama komunitas motor. Motifnya sendiri sementara masih dalam penggalian Satreskrim.

“Kedua pelaku IS (26) dan AY (26) pernah tersandung kasus yang sama jadi mereka residivis Tahun 2018 dan 2019,” tegas Kasatreskrim. (Red)

Komentar

News Feed