oleh

H. Ghori Terpilih Secara Aklamasi Ketua IMI Korwil Indramayu

Min.co.id – Indramayu – Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Indramayu secara Aklamasi H. Ghori terpilih untuk periode 2021-2024 dengan mendapat dukungan dari beberapa pengurus Club salah satunya Club Trail dan Club Lodres juga KONI Indramayu kegiatan musyawarah wilayah ini bertempat di Hotel Bangun Jagat Balongan, Sabtu (18/6/2021).

IMI sendiri akan menggelar Musyawarah wilayah untuk mengesahkan terpilihnya H. Ghori sebagai ketua Korwil Kabupaten Indramayu dengan kepengurusan periode 2021-2024.

“Dukungan kawan-kawan IMI merupakan amanah besar yang harus saya emban dan jaga. Tujuannya tak lain untuk memajukan dan menyatukan olahraga kendaraan bermotor Indonesia menjadi lebih baik lagi,” jelas H. Ghori

“Kami ingin memajukan mobilitas, kelalulintasan, pembinaan atlet (pebalap), pariwisata, kegiatan sosial, serta pelayanan dan pengembangan lainnya yang berkaitan dengan kendaraan maupun olahraga bermotor.”

“Kita jangan melihat Kepengurusan IMI yang kebelakang sekarang kita Songsong kepengurusan IMI korwil Indramayu ke depan dengan terpilihnya saya secara Aklamasi ini nantinya jangan ada penjegalan disaat pengesahan.”

Banyak bibit muda yang jika bakatnya diasah dan diasuh dengan baik oleh IMI bisa membanggakan Indonesia dalam ajang kejuaraan dunia dan fokus IMI korwil Indramayu sekarang adalah Kejuaraan Porda.

“Indonesia sudah memiliki Sirkuit Mandalika yang sebentar lagi akan turut dalam perhelatan MotoGP. Sirkuit Internasional Sentul pun tak kalah kualitasnya untuk menggelar berbagai perlombaan internasional,” ujar H. Ghori.

“Berbagai sarana dan prasarana tersebut harus didukung dengan kualitas para atlet yang mumpuni. Di sinilah letak peran IMI untuk memberikan pembinaan secara berkelanjutan.”

“Karena melahirkan seorang atlet bukanlah dalam hitungan tahun, bulan, apalagi hari. Melainkan proses berkelanjutan yang tak boleh berhenti.”

H. Ghori juga menyoroti perkembangan digital motorsport yang sedang mewabah di berbagai negara dunia.

“Kerja sama dengan berbagai pihak juga perlu dilakukan, seperti dengan Kementerian Pemuda Olahraga, KONI sehingga digital motorsport di Indonesia bisa dimanfaatkan para atlet untuk latihan.” Terang .(Andry)

Komentar

News Feed