oleh

Kapolsek Lohbener Pimpin Giat Ops Yustisi di Pasar dan Pusat Keramaian dalam Rangka KRYD 

-News-90 views

Min.co.id – Indramayu – Polsek Lohbener Polres Indramayu pada pukul 10.30 WIB s/d selesai, telah dilakukan giat Ops yustisi dalam rangka KRYD di Pasar Bangkir, Desa Rambatan Kulon, Kec. Lohbener. Jumat (18/6/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani, S.M. dan PS. Kanit Provos Aiptu Saryono , S.H, dengan didampingi POLRI 5 personel, TNI 5 personel dan dari Satpol PP 3 personel.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan, Kapolsek bersama petugas gabungan memberikan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan, menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menerapkan 3 M dan membubarkan kerumunan masa di pasar.

Selain itu, Kapolsek bersama petugas gabungan telah berhasil membubarkan kerumunan masa di pasar Bangkir, Kec. Lohbener dan memberhentikan pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan masker kemudian diberikan teguran lisan serta memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dgn 3M.

“Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif,” ungkap Kompol H. Nurani S.M. (Hs)

Komentar

News Feed