Kapolsek Lohbener Kembali Pimpin Giat Ops Yustisi dalam Rangka Mendukung 5M 

Min.co.id – Indramayu – Polsek Lohbener Polres Indramayu pada pukul 20.40 WIB s/d selesai, telah dilakukan giat Ops yustisi dalam rangka mendukung 5M di Desa Lohbener Kec. Lohbener, Kab. Indramayu. Kamis (17/6/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Lohbener KOMPOL H. NURANI, SM, dengan didampingi POLRI 2 personel, TNI 1 personel, dan dari Satpol PP 1 personel.

Selama kegiatan berjalan, Kapolsek bersama petugas gabungan mensosialisasi Surat Edaran Bupati Indramayu no : 018/ST.Covid 19-IM/l/2021 tentang 5M di Kab. Indramayu kepada Pemilik/pengunjuk kios/kedai dan pengguna jalan, memberikan tindakan kepada Pemilik dan Pengunjung warung/kedai/toko yang masih belum menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu dengan cara 5M.

Selain itu, Kapolsek bersama petugas gabungan telah berhasil membubarkan dan nemberikan tindakan kepada Pemilik warung/toko/kedai serta Pengunjung yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 saat berada ditoko tersebut dan memberikan tindakan dengan cara memerintahkan untuk kembali pulang kerumah masing-masing dan untuk membeli Masker kepada para Pengunjung dan pengguna jalan yang tidak menggunakan Masker dan tidak menerapkan Prokes Covid-19.

“Selama Kegiatan berlangsung, Situasi aman terkendali,” ungkap Kompol H. Nurani S.M. (Hs)

Komentar

News Feed