oleh

Baznas Majalengka Komitmen Salurkan Bantuan di Berbagai Sektor Masyarakat

-News-77 views

Min.co.id – Majalengka – BAZNAS Majalengka terus gencar melakukan pemberian bantuan di berbagai sektor. Seperti sekarang ini, membagikan di dua lokasi sekaligus dengan memberikan santunan uang dan beras kepada 28 ODGJ Paska Rawat RSJMM dan kepada ratusan guru honorer yang tergabung dalam organisasi Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi), Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA), Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) dan Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) se-Kabupaten Majalengka, Rabu (16/6/2021).

Menurut ketua BAZNAS Majalengka H. Agus Yadi Ismail seluruh bantuan tersebut merupakan infaq dan sodaqoh dari para PNS/ASN dan Majalengka yang menyisihkan rezekinya setiap hari. Yang disetorkan ke Baznas Majalengka. Adapun bantuan yang disalurkan kepada para ODGJ Paska Rawat RSJMM sebesar Rp28 juta dan kepada para guru sebesar Rp80 juta.

Bahkan masih menurut H. Agus bantuan tersebut tidak hanya dalam bentuk uang, Baznas Majalengka juga memberikan karung beras berisi lima kilogram. Bantuan dari Baznas Majalengka ini sebagai bentuk kepedulian untuk tenaga pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini tersebut.

Ketua Baznas Majalengka, Agus Yadi Ismail mengatakan secara simbolis bantuan uang sebesar Rp20 juta diberikan kepada perwakilan organisasi. “Nantinya uang tersebut disalurkan kepada total penerima 400 orang tenaga honorer,” pungkasnya. (Topik)

Komentar

News Feed