oleh

Mukercab DPC PKB Majalengka Usung Taufan Ansyar sebagai Bupati Majalengka dan AMI Presiden Pilihan PKB 2024

-Politik-100 views

Min.co.id – Majalengka – Dalam rangka memenangkan event perhelatan politik di tahun 2024 mendatang, baik Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden serta Pilkada serentak, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Majalengka menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) 1 bertempat di Balroom Hotel Fitra Majalengka, Minggu (13/06/21).

Nampak hadir Ketua DPC PKB Majalengka Drs.H. Taufan Ansyar, Sekretaris DPC PKB Ade Duryawan, S.Pd, Dewan Syuro DPP PKB sekaligus anggota DPR RI KH Maman Imanulhaq, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Majalengka K.H. Abdul Rosyid, Anggota FPKB DPRD Jawa Barat H. Nasir Ketua Fraksu PKB DPRD dr Hamdi, M.Kes, Imon Hidayat, S.Ag, Drs. Muhammad Jubaedi, Drs.Suheri, Liling Ali Mukti, S.Sos serta undangan lainnya dari kepengurusan partai sampai tingkat kecamatan.

Ketua DPC PKB Kabupaten Majalengka Drs. H.M. Taufan Ansyar mengatakan, dalam persiapan di tahun 2024 yang akan datang DPC PKB Kabupaten Majalengka saat ini pihaknya sedang melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan ajang pemilu 2024 dan pilkada serentak 2024 dan menyempurnakan kepengurusan partai sampai ranting ranting di setiap kecamatan supaya lebih baik lagi.

“Untuk di Majalengka sendiri di 2024, yang direncanakan digelarnya Pileg tanggal 28 Februari 2024 target kursi legislatif adalah 10 kursi. Dan dari sinilah kita akan siap mengusung sendiri calon bupati pada pilkada serentak yang akan digelar pada bulan November 2024,” ucap Taufan.

Dalam kepengurusan dan suasana yang baru ini, sambung Taufan, PKB Majalengka akan mempersiapkan supaya bisa bersaing dengan program-program partai lain demi untuk kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat Majalengka.

“Dalam Mukercab ini dibahas program program kerja PKB serta penguatan kepengurusan dan target target pemenangan setiap agenda politik di Majalengka,” pungkasnya.

Sementara itu, Dewan Syuro DPP PKB Kabupaten Majalengka yang juga anggota DPR RI KH Maman Imanulhaq mengatakan bahwa mukercab ini kita gelar dalam rangka penguatan kepengurusan dalam rangka agenda politik di tahun 2024.

“Pada bulan Maret 2022 tahapan pemilu legislatif sudah dimulai yang akan digelar pada tanggal 28 Februari 2024 serta pemilihan presiden akan digelar pada 27 November 2024 serta di Majalengka akan digelar pula Pilkada serentak. Kita akan mengusung Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden 2024 serta Taufan Ansyar sebagai bakal calon bupati Majalengka tahun 2024,” ujarnya.

Ditambahkannya, Jajaran pengurus sampai tingkat bawah harus siap mengusung Taufan sebagai bakal calon Bupati Majalengka tahun 2024 serta target anggota legislatif di DPRD Majalengka adalah 10 kursi, serta Gus Amin jadi Presiden 2024. (Red)

Komentar

News Feed