oleh

Sukseskan Program Vaksinasi dan Cegah Covid-19 Polsek Losarang dan Forkopincam Giat War-War dan Bagi Masker

-News-65 views

Min.co.id – Indramayu – Pada Pkl 09.00 Wib s/d 10.30 Wib, telah dilaksanakan Wawar Patuhi Prokes 5 M, Pembagian masker serta menyampaikan informasi kepada warga kegiatan Vaksinasi di RS. Bahyangkara Losarang, Senin (14/6/2021).

Kapolsek mengajak dan menghimbau warga yg belum melaksanakan Vaksin agar segera datang ke Rs. Bhayangkara dengan membawa KTP.

Teguran lisan juga dilakukan Kapolsek terhadap warga yang kedapatan tidak memakai Masker dan selanjutnya diberikan masker KPC PEN.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Losarang KOMPOL. H. MASHUDI, SH. MH dan didampingi oleh Camat Losarang H. SURATNO SUKARJA, SAg, MSi dan Kepala Puskesmas Losarang dr. ANDRI dan dengan Kuat Personil Polsek 7 anggota.

Lokasi dari kegiatan di Jl. tengah Desa Puntang dan Desa Krimun.

Kapolsek dan tim gabungan juga menyampaikan Wawar Patuhi Prokes 5 M, melakukan Teguran terhadap masyarakat yang tidak memakai Masker, membagikan Masker kepada masyarakat dan himbauan serta mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan Program Vaksinasi covid di RS Bhayangkara Secara Gratis.

Hasil yang dicapai dari giat program, masyarakat mengetahui dan mendorong untuk ikut Vaksin Covid di RS. Bhayangkara Losarang, masyarakat memahami tentang Inmendagri, Kepgub Jabar dan Kepbup Indramayu, masyarakat mengerti pentingnya mematuhi Prokes Covid-19 dan

masyarakat menjalankan Disiplin Prokes, Himbauan 5M Covid-19 dan PHBS.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif, ” ungkap Kompol H. Mashudi SH, MH. (Hs)

Komentar

News Feed