oleh

Polsek Sindang Tingkatkan Giat Razia Premanisme dalam Rangka Cipkon di Wilayah Hukum Polsek Sindang

-News-58 views

Min.co.id – Indramayu – Sekira pukul 09.45 WIB s/d selesai, telah dilakukan Giat Razia Premanisme dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Sindang. Senin (14/6/2021).

Lokasi dan tempat razia premanisme / Percaloan / parkir liar / pengamen di Lokasi wilayah Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu.

Petugas yang melaksanakan Razia diantaranya adalah Aipda Waluyo dan Bripka Anwar, S.H.

Selama kegiatan razia, petugas telah berhasil mengamankan orang – orang yang diduga melakukan tindakan premanisme / percaloan / parkir liar / pengamen jalanan dengan identitas sebagai berikut Sdr. KANIRA, umur 43 Th, Pek. Wiraswasta, Desa Rambatan wetan Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu.

Kemudian yang bersangkutan / orang tersebut diduga telah melakukan tindakan berupa: timer, calo di Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu.

Selain itu, petugas mengamankan preman / calo / parkir liar / pengamen, mendata identitas preman / calo / parkir liar / pengamen dan memberikan himbauan dan membuat pernyataan, yang bersangkutan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum serta tidak mengganggu ketertiban umum.

“Selama dalam pelaksanaan razia situasi dalam keadaan aman terkendali,” ungkap Iptu Saefullah melalui Aipda Waluyo.(Hs)

Komentar

News Feed