oleh

Demo PKL dan ASPEK5 Majalengka di Depan Kantor Bupati Tuntut Janji Kampanye

Min.co.id – Majalengka – Ratusan PKL yang dikomandoi ASPEK5 dan didukung ormas PP dan mahasiswa geruduk kantor Bupati Majalengka pada Senin (14/6/2021).

Tuntutan yang disampaikan, yaitu mereka meminta agar bisa berjualan di alun-alun Majalengka, karena yang sekarang berdemo adalah PKL yang berjualan di alun-alun.

Menurut perwakilan pendemo Nunu mengatakan bahwa kedatangannya ke pendopo untuk menemui Bupati karena sebelum terpilih Bupati pernah menjanjikan tidak akan mengusir berjualan di alun-alun.

Senada yang dikatakan Ketua ASPEK5 bahwa, ASPEK5 mengawal aspirasi para PKL untuk meminta Bupati membiarkan mereka berjualan di alun-alun Majalengka sesuai janjinya.

Masih menurut Dadang bahwa, “Sebelum terjadi aksi demo sekarang ini sudang meminta berdialog atau diskusi dengan Bupati tapi belum kesampaian karena sudah beberapa kali dialog hanya Sekda dan Asda saja yang menemui para PKL dan ASPEK5.”

Tambah Dadang, “Adapun pernah Bupati menemui PKL tapi belum memberikan solusi dan dialog malah hanya sebentar menemui perwakikan tidak berdialog,” ungkapnya.

ASPEK5 bersama PKL akan tetap menuntut untuk berjualan bila sekarang belum tuntas dan bisa diterima Dadang berjanji akan mengerahkan lebih banyak lagi PKL yang hadir.

“Sempat perwakilan dijanjikan untuk bertemu dengan Sekda masuk keruangan tetapi didalam ditemui oleh Asda dan Kepala Dinas jadi ASPEK5 dan perwakilan PKL lebih menerima walkout,” tegas Dadang. (Topik)

Komentar

News Feed