Wujudkan Situasi Aman, Polresta Bandung Polda Jabar Gelar Razia Amankan Miras Saat Ops Pekat

Min.co.id-Jabar-Piket fungsi Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan  kegiatan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) razia penjual minuman keras di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar guna antisipasi gangguan Kamtibmas. Minggu (13/06/2021) dini hari.

Razia miras dilaksanakan oleh piket fungsi gabungan unit Reskrim dan unit Sabhara di pimpin oleh Ps. Kanit Reskrim Ipda Sampan.SH, mengatakan “Setelah didapatkan informasi dari masyarakat, kali ini razia ditujukan kepada rumah yang menjual minuman keras di Jln. Raya Sayuran Dayeuhkolot, dari penjual miras seorang perempuan berinisial M (46 tahun), didapat sebanyak 7 Jerigen minuman keras jenis Tuak Kita amankan”. Ucap Ipda Sampan.SH.

Selanjutnya Barang Bukti dibawa ke Mako Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar dengan menggunakan mobil Patroli untuk dihimpun dan selanjutnya akan dikirim ke Mako Polresta Bandung Polda Jabar untuk dimusnahkan.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M menambahkan “Kita ingin mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan premanisme yang bermula dari minuman keras maka dari itu kita akan terus berupaya mencegah peredaran minuman keras di masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Kita akan terus laksanakan razia miras dan akan tindak tegas aksi premanisme, karena minuman keras salah satu pemicu tindak kejahatan salah satunya premanisme.”(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *